Find Us On Social Media :

Dulu Bucin namun Berakhir Kandas, Gisel Curhat Kesal dengan Wijin Gegara Hal Ini sampai Beri Peringatan pada sang Mantan

By Andriana Oky, Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:02 WIB

gisel dan wijin

GridPop.ID - Kerap memamerkan kemesraan, hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijin nyatanya harus kandas di tengah jalan.

Padahal Gisella Anastasia sudah dekat dengan keluarga Wijin. Ia sempat menghabiskan waktu bersama keluarga Wijin di luar negeri.

Sayangnya hal tersebut tak menjamin langgengnya hubungan Gisel dan Wijin.

Pasca berpisah, Gisel pun enggan membeberkan duduk perkara dirinya putus dari sang mantan.

Namun pada suatu kesempatan saat berbincang dengan Nikita Mirzani, Gisel pernah mengaku merasa kesal saat berpacaran dengan pria bernama lengkap Wijaya Saputra.

Mantan istri gading Marten itu mengaku bahwa dirinya paling posesif saat berhubungan.

"Aku orangnya ribet banget. Suka lihat Instagram dia (Wijin), isinya kayak asmara putri, kesel gue," curhat Gisel seperti yang dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real 6 Agustus 2020 silam via GridHits.ID.

Lanjut Gisel menerangkan dirinya kesal karena Wijin banyak didekati wanita.

"Iya isinya kayak asrama putri," paparnya.

Baca Juga: 'Dia Itu Mau Marriednya Bukan Sama Gisel', Terungkap Sosok Wanita Pertama yang Ingin Dinikahi Gading Ternyata Bukan Ibu Gempi, Rela Utang ke Sahabat Demi Beli Cincin Kawin, Siapa? 

"Tapi aku enggak yang (bilang) unfollow, gitu. Tolong di-mute ya, alusan dong. Kalau unfollow nggak endul dong," tandas Gisel.

Tahu kekasihnya mendapat pesan dari wanita lain, Wijin menyebut jika itu dari teman temannya.