Find Us On Social Media :

Disuruh Ganti Baju Pakai Sarung, Dua Bocah di Bawah Umur Ini Dirudapaksa Dukun, Modusnya Bikin Emosi!

By Andriana Oky, Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:22 WIB

Ilustrasi pencabulan

GridPop.ID - Dua orang anak dibawah umur berusia 14 tahun menjadi korban pencabulan seorang pria.

Adalah M dan L, remaja putri asal Desa Pari, Pandeglang, Banten yang dicabuli oleh seorang dukun berinisial A

Melansir Tribunnews.com, diungkapkan kasus pencabulan ini terungkap saat korban melapor ke orang tua.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dalam keterangannya, Sabtu (18/6/2022) menyebutkan modus pelaku adalah mengajak korban pergi ziarah.

Pelaku mengajak korban ziarah pada Senin (6/6/2022) sekira pukul 19.30 WIB.

"Korban L diajak untuk ziarah ke sumur Cililitan oleh pelaku lalu korban L mengajak M untuk menemani," papar Belny.

Setibanya di tempat tujuan, tersangka melakukan sebuah ritual dan meminta korban melepaskan pakaian, Korban diminta memakai sarung saja.

"Lalu tersangka memberikan minuman yang sudah diberikan ramuan yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri dan pelaku langsung menjalankan aksinya," jelasnya.

Tak hanya sekali, pelaku kembali melancarkan tindakan bejatnya saat mengantarkan kedua korban pulang pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Disuruh Gurunya Gambar, Siswi SD Ini Justru Bongkar Perlakuan Cabul Pria Paruh Baya, Kronologi Pelecehan Seksual Tergambar Jelas di Hasil Karya Korban!

Di tengah perjalanan pelaku meminta kedua korban untuk berisitirahat . Pria 50 tahun kembali melakukan pencabulan ke korban M.

"Tersangka meminta korban M mengantar mencari daun melinjo untuk makan di rumah, akan tetapi pada saat perjalanan tersangka tak tertahankan lagi hasratnya lalu mengatakan kepada korban M, tetapi korban menolak kemudian tersangka memaksa sehingga terjadi pencabulan," paparnya.