Find Us On Social Media :

Seenak Jidat Umbar Aib Vanessa Angel hingga Berujung Perkara, Tiara Marleen yang Kini Jadi Tersangka Justru Merasa Terzalimi Imbas Laporan Haji Faisal, Kok Bisa?

By Ekawati Tyas, Selasa, 21 Juni 2022 | 10:02 WIB

Tiara Marleen menangis menghadapi kasusnya dengan Haji Faisal

GridPop.ID - Tiara Marleen merasa terzalimi setelah mertua Vanessa Angel melaporkannya ke polisi hingga berujung penetapan status tersangka.

Diketahui, Tiara Marleen terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik atas laporan Faisal.

Melansir GridStar.ID, pedangdut tersebut harus berurusan dengan polisi lantaran pernah menyebut almarhumah Vanessa Angel hamil duluan.

Setelah dilaporkan ke polisi, Tiara yang berada di kubu Doddy Sudrajat justru nangis sesenggukan sambil minta ampun pada Faisal.

Diakui Tiara, semua ucapannya soal aib almarhumah didapat dari Doddy Sudrajat.

Usai kini jadi tersangka, Tiara malah merasa terzalimi atas laporan ayah Bibi Ardiansyah.

“Kalau merasa terzalimi itu ya emang kita merasa sangat sangat terzalimi,

Karena satu di sini aku kan bicara fakta, karena aku tahu dari orangtuanya, dari Pak Doddy Sudrajat," ungkap Tiara saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret pada, Kamis (16/6/2022).

Usai terancam masuk bui, Tiara mengaku dirinya tak bermaksud menghina almarhumah atau mencemooh keluarga Faisal.

Baca Juga: 'Kemana Aja dari Kemarin?', Ucapan Selamat Kim Hawt untuk Tiara Marleen yang Kini Gusar Usai Sandang Status Tersangka, Sahabat Vanessa Angel Sampai Sebut si Pedangdut Gila

Tak sampai di situ, ia menerangkan bahwa dirinya tak memihak Doddy Sudrajat.

“Dan aku pun di situ tidak bermaksud memihak Pak Doddy atau menghina lah karena waktu itu aku lagi live TikTok,” kata Tiara Marleen.