Find Us On Social Media :

EDAN! Bukannya Takut Dipolisikan, Denise Chariesta Malah Datangi Langsung Razman Arif Nasution dan Lakukan Hal Menggemparkan Ini

By Sintia N, Selasa, 21 Juni 2022 | 11:21 WIB

Denise Chariesta mengungkapkan dugaan pelecehan seksual itu sembari mengunggah video singkat pernyataan pengacara Razman Arif Nasution.

GridPop.ID - Artis sensasional Denise Chariesta belakangan ini tengah menyedot banyak perhatian publik.

Seperti diketahui, ia dan pesulap Uya Kuya memang tengah bermasalah Medina Zein terkait dugaan penipuan.

Belum rampung kasus dengan Medina Zein, Denise Chariesta kembali dihantam masalah hukum dengan seorang pengacara yakni Razman Arif Nasution.

Namun uniknya, selebgram yang dikenal dengan gaya bicara cadelnya itu justru memberi respon yang kelewat santai.

Bahkan, Denise begitu berani menghadapi Razman Arif Nasution secara langsung saat sang pengacara menggelar konferensi pers di Kopi Johny, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dilansir dari Tribunnews.com, dalam kesempatan itu, Razman Arif Nasution menjelaskan bahwa pihaknya telah melaporkan Denise Chariesta dan Syamsul Chaniago atas dugaan kasus pelanggaran UU ITE.

"Saya pada 18 Juni 2022 dini hari resmi melaporkan saudari Denise Chariesta," ujar Razman Arif Nasution di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

Denise diduga melakukan ujaran kebencian dan keterangan palsu dengan menyebut pemilik RAN Law Firm tersebut sebagai renternir.

"Dia menuduh saya sebagai rentenir," lanjut Razman.

Baca Juga: Bak Cari Bekingan Usai Jadi Tersangka, Tiara Marleen Ngaku-ngaku Masih Satu Saudara dengan Ridwan Kamil, Seperti Apa Silsilahnya?

Namun siapa sangka, Denise yang dilaporkan ke pihak berwajib justru tiba-tiba hadir dalam acara press conference tersebut.

Denise juga langsung membawakan mobil Lamborghini warna merah yang konon berkaitan dengan polemik yang diangkap Razman tersebut.