Find Us On Social Media :

Tergiur Mahar Pajero hingga Rumah Mewah, Orang Tua Izinkan Anaknya Dinikahi Pria 50 Tahun Padahal Masih Usia 16 Tahun, Endingnya Zonk!

By Luvy Octaviani, Selasa, 21 Juni 2022 | 12:01 WIB

Ilustrasi pernikahan

GridPop.ID - Nasib gadis 16 tahun ini menjadi sorotan.

Pasalnya orang tuanya mengizinkan dirinya dinikahi pria 50 tahun padahal usianya masih 16 tahun dan belum cukup umur untuk menjadi istri orang.

Usut punya usut, orang tua gadis 16 tahun ini mengizinkan putrinya dinikahi karena tergiur dengan mahar pajero hingga rumah mewah yang akan diberikan pria 50 tahun itu.

Tak seperti yang diharap, endingnya justru zonk!

Dilansir dari laman tribunstyle.com, nasib pilu dialami seorang gadis 16 tahun di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) yang dinikahi pria 50 tahun yang ternyata penipu.

Keluarga gadis Ngawi tersebut merelakan putrinya menjalani pernikahan dini karena tergiur mahar mobil Pajero dan rumah mewah.

Nyatanya janji itu palsu. Pria 50 tahun itu bahkan masih memiliki seorang istri sah yang kini bekerja sebagai TKW di Taiwan.

Peristiwa ini heboh berawal dari postingan ibu yang mengeluhkan anak perempuannya akan dinikahi pria berusia 50 tahun.

Sang ibu kandung tidak tinggal bersama putrinya yang malang.

Baca Juga: Minta Bayaran Rp 700 Ribu Setiap Layani Suami, Wanita Ini Meregang Nyawa di Tangan Orang Terkasihnya, Pengakuan Si Pelaku Justru Bikin Syok