Find Us On Social Media :

Aset Properti Milik Orangtuanya Dirampas Orang Lain, Tamara Bleszynski Akui Sakit Hati hingga Kecewa Tak Bisa Nikmati Hasil Jerih Payah yang Diwariskan Kepadanya

By Lina Sofia, Selasa, 21 Juni 2022 | 14:22 WIB

Tamara Bleszynski korban penggelapan aset warisan orangtua.

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu Tamara Bleszynski sempat mendatangi Mabes Polri untuk mengadukan masalah yang membelitnya.

Sambil menangis, mantan istri Mike Lewis ini menyebut dirinya menjadi korban penggelapan dengan kerugian hingga miliaran rupiah.

Kabar Tamara Bleszynski lapor polisi pun dibenarkan pihak Polda Jabar.

Polda Jabar dalam keterangannya mengatakan jika Tamara Bleszynski lapor polisi karena ada 3 orang yang diduga kuasai akset milik orangtuanya.

Melensir dari Tribun Seleb, kini Tamara Bleszynski merasa sakit hati dan kecewa karena harta warisan orangtuanya dikuasai orang lain.

Sudah bertahun Tamara Bleszynski tak menikmati aset hasil jerih payah kedua orangtuanya yang diwariskan padanya.

"Aset properti ini merupakan warisan dari orangtua Tamara Blezynski yang sejak bertahun-tahun lamanya," ujar Djohansyah saat dihubungi awak media, Senin (20/6/2022).

"Tamara tidak menikmati apa yang diwariskan kepadanya. Jadi bisa dibayangkan betapa sedih dan kecewanya Tamara," tambahnya.

Djohansyah mengatakan bahwa warisan milik Tamara Blezynski saat ini dikuasa orang lain sampai saat ini.

Baca Juga: 'Terlalu Tamak Sudah Sangat Keterlaluan', Mati-matian Bela Orang Terkasihnya, Tamara Bleszynski Habis Kesabaran hingga Kuliti Borok Sosok yang Mengusiknya Ini

"Dia diberikan warisan oleh ayahnya tapi hingga detik ini dikuasai oleh orang lain," tutur kuasa hukum Tamara Blezynski.

Oleh karenanya Tamara Bleszynski membuat laporan ke Polda Jawa Barat terkait dugaan tindak penggelapan aset.