Find Us On Social Media :

Perang Dingin dengan Nathalie Holscher Belum Tuntas, Putri Delina Inginkan Hal Ini pada sang Ibu Sambung Malah Kena Hujat Netizen: Dibilang Anak Durhaka

By Lina Sofia, Selasa, 21 Juni 2022 | 18:22 WIB

Nathalie Holscher dan anak Sule, Putri Delina

GridPop.ID - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Apalagi hubungan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat usai muncul dan bercerita di podcast Maia Estianty.

Salah satunya yang banyak menjadi sorotan adalah saat Putri Delina curhat momen kesalahpahaman yang yang terjadi antara dirinya dengan Nathalie Holscher.

Dilasir dari Tribun Jatim, kala itu mereka tak bertengkar dan hanya saling berdiam diri.

Namun Putri Delina tak memungkiri jika imbas kesalahpahaman tersebut sampai membuatnya dihujat netizen dan menyisakan rasa sakit hati.

Kini Nathalie Holscher menanggapi curhatan anak sambungnya, Putri Delina yang mengaku sempat sakit hati padanya.

Bahkan Putri Delina menyebut Nathalie Holscher tidak punya inisiatif untuk meminta maaf padanya terlebih dahulu.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, sampai dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," ujar Putri Delina saat ngobrol bersama Maia Estianty.

Mendengar pengakuan Putri Delina dari mulut Uya KuyaNathalie Holscher mengaku kaget.

Baca Juga: Tak Patah Arang Rebut Warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Buka-bukaan Aib Perceraian Sule dan Ibu Putri Delina

Seingatnya bahkan ia sudah minta maaf pada semua orang, termasuk Putri Delina saat sempat ribut kala itu.

Ia pun menegaskan kepada Putri Delina bahwa dirinya selalu yang pertama kali berusaha minta maaf jika terlibat kesalahpahaman.