Find Us On Social Media :

Dulu Namanya Melambung di Industri Hiburan, Beredar Potret Mantan Artis Kolosal Ini Kepergok Ngamen di Jalan hingga Dikabarkan Jatuh Miskin, Terbongkar Fakta yang Sebenarnya!

By Lina Sofia, Kamis, 23 Juni 2022 | 15:22 WIB

Artis Revi Mariska jadi sorotan karena mengaku ingin ngamen untuk bayar makan

GridPop.ID - Revi Mariska dikenal sebagai seorang mantan artis kolosal yang terkenal di era 2000-an.

Selepas sinetron kolosal tak lagi tayang di televisi, sosok Revi Mariska kini tidak lagi wara-wiri di layar kaca.

Sebuah video viral belum lama ini yang memperlihatkan mantan artis kolosal ternama, Revi Mariska jadi sorotan netizen lantaran kepergok ngamen.

Dilansir dari Tribun Style, dalam unggahan video tersebut, diketahui beberapa waktu lalu terlihat Revi Mariska tengah mengamen.

Lewat unggahan video dengan judul "SPIRAL ! Revi Mariska Ngamen Di Taman Suropati" tersebut pertama kali diunggah oleh Revi melalui kanal YouTube pribadinya, Revi Mariska Real, Sabtu (11/6/2022).

Gegara unggahan video tersebut beredar, tak sedikit pihak yang mengira Revi Mariska kini jatuh miskin usai tak lagi dapat job syuting.

Namun karena ramainya pemberitaan mengenai dirinya, akhirnya Revi Mariska buka suara soal video unggahan tersebut.

Secara terang-terangan, Revi Mariska pun membantah kabar yang menyebut dirinya telah jatuh miskin.

Revi mengatakan, aksi dirinya mengamen itu hanya sekadar untuk konten Youtube.

Baca Juga: Biodata Artis Revi Mariska, Pemain Sinetron Laga Kolosal Angling Darma yang Terciduk Ngamen Buat Bayar Makan dan Parkir

"Jujur aja (ngamen) cuma buat konten (Youtube) saja dan tidak sengaja," kata Revi Mariska ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022), dikutip dari WartaKota.