Find Us On Social Media :

'Ini Betulan Dok?' Tangis Denada Pecah Ungkap Rasa Syukur Setelah Aisha Aurum Selesai Kemoterapi Leukimia Selama 3 Tahun

By Arif B, Minggu, 26 Juni 2022 | 19:32 WIB

Denada dan sang anak.

GridPop.ID - Perjuangan Denada untuk kesembuhan putrinya, Aisha Aurum, sembuh dari leukimia atau kanker darah terbayar sudah.

Setelah tiga tahun, akhirnya putri Denada itu selesai menjalani kemoterapi leukimia terakhir di Singapura.

Tangis Denada pun pecah.

Seperti yang dikutip dari Grid.ID, Aisha didiagnosa mengidap penyakit leukimia sejak tahun 2018.

Denada yang selama ini terlihat kuat pun mengaku bahwa sebenaranya dirinya sangat rapuh.

"Jujur ini pasti ngerasain semuanya sama sih. Apalagi kayak kamarin aku juga merasa saat ini orang suka bilang, 'wah Denada kuat banget'. Nggak kok aku sama aja kayak ibu-ibu yang lain semua."

"Aku takut, khawatir, aku sedih, aku takut, sering aku merasa ya Allah kayak nggak kuat mau jalanin, itu sangat manusiawi," ungkap Denada di Live Streaming Kopi Viral TransTV, Selasa (27/7/2021).

Oleh karena itu, saat ini Denada sangat bersyukur karena Aisha telah melewati masa-masa kemoterapi.

Bahkan, Denada seperti tidak percaya saat mendengar anaknya bakal menjalani kemoterapi kanker darah atau leukemia terakhir.

Baca Juga: Sembuh Dari Leukimia yang Menggerogoti Tubuhnya, Putri Denada Langsung Minta Dibelikan Makanan Ini Dari Indonesia

Pasalnya, Denada menyaksikan langsung berbagai macam rintangan yang ia lewatkan bersama buah hatinya, Aisha Aurum.

"Waktu dikemoterapi terakhirnya Aisha, saya sampai tanya sama dokter, 'ini betulan, dok? Saya nangis dipeluk sama dokternya'."