Find Us On Social Media :

Mencak-mencak Dituding Jadi Dalang, Razman Nasution Ultimatum Iqlima Kim Agar Tak Asal Jeplak di Depan Kamera: Saya Ingatkan!

By Ekawati Tyas, Senin, 27 Juni 2022 | 12:42 WIB

Iqlima Kim dan Razman Nasution

GridPop.ID - Razman Nasution peringatkan Iqlima Kim yang merupakan mantan kliennya untuk tak sembarang bicara di depan awak media.

Hal itu diungkap Razman Nasution pasca pihak Iqlima Kim mendadak sebut tak ada unsur pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris.

Melansir Tribun Wow, Razman Nasution bahkan keberatan dengan pernyataan dari mantan kliennya itu.

Bukan tanpa alasan, pengakuan tersebut kata Razman berbeda dengan apa yang disampaikan Iqlima padanya.

Awalnya, Razman melalui akun Instagram @razmannasution pada, Sabtu (25/6/2022) memberikan tanggapan soal keputusan Iqlima yang mencabut kuasa atas dirinya.

"Saya bisa mengerti, mendalami, saya sudah simak presscon dari kuasa hukum Iqlima Kim dan juga pernyataan saudari Iqlima Kim," ujar Razman Nasution.

"Saya di-WA tadi pagi dan dikirimin jawaban somasi dan juga ada chatting-an."

Ia pun membahas soal isi surat kuasa hingga pengakuan Iqlima yang diungkap secara langsung padanya.

Tapi, rival Hotman Paris itu tak mau membocorkannya dan malah memberi peringatan pada Iqlima.

Baca Juga: Awalnya Gencar Tuntut Hotman Paris Atas Kasus Pelecehan Seksual, Iqlima Kim Justru Singgung Keinginan Jadi Aspri Lagi, Kok Bisa?

"Baik oleh Iqlima Kim maupun kuasa hukumnya, dan saya dapat memahami dengan catatan bahwa panduan saya adalah surat kuasa yang pernah saya terima dan surat pernyataan dari Iqlima Kim," ucap Razman Nasution.

"Tentang apa, seperti apa, saya enggak mau komentar."