Find Us On Social Media :

Heboh Terkait Promo Minuman Beralkohol di Holywings, Hotman Paris Mohon-mohon hingga Datangi Ketua MUI, Cholil Nafis Minta Perkara Ini Diselesaikan Melalui Proses Hukum

By Lina Sofia, Rabu, 29 Juni 2022 | 07:32 WIB

Di hadapan Ketua MUI Cholil Nafis, Hotman Paris yang memiliki saham terbanyak di Holywings meminta maaf pada umat Muslim.

GridPop.ID - Nama Holywings belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat di publik usai kontroversinya terkait promosi minuman beralkohol.

Setelah kasus ini mencuat, nama Hotman Paris Hutapea sebagai pemegang saham terbanyak Holywings pun langsung disorot.

Hotman Paris Hutapea menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Nafis, untuk meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Dilansir oleh Grid.ID dari Kompas.com, pertemuan Hotman Paris dengan Cholil Nafis diunggah langsung melalui Instagram resmi milik sang pengacara.

"Saya Hotman Paris, selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kyai Cholil Nafis, selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos, (juga) menimbulkan ketersinggungan umat Islam," kata Hotman.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kyai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam," sambung Hotman.

Mantan kekasih aktris lawas Meriam Bellina ini berharap permohonan maaf darinya bisa diterima.

"Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan."

"Kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku," ucapnya.

Baca Juga: Dituding Cuci Tangan Usai Kontroversi Promo Minuman Beralkohol, Ini Sosok Pemilik Holywings yang Izin Usahanya Resmi Dicabut oleh Pemprov DKI Jakarta, Ternyata Punya Latar Belakang yang Mentereng!.

Kini Pemprov DKI Jakarta resmi menutup 12 outlet Bar dan Kafe Holywings seusai kasus 

Penutupan Holywings oleh Pemprov DKI membuat beberapa pemilik saham seperti artis Nikita Mirzani dan pengacara, Hotman Paris rugi.