Find Us On Social Media :

Pusing Tujuh Keliling Karna Tak Punya Pekerjaan, Kiwil Akui Pantang Berikan Warisan pada Keluarga dan Para Mantan Istri, Jatuh Miskin?

By Veronica S, Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:32 WIB

Kiwil alami hal buruk pasca sembuh dari sakitnya, netizen sebut eks Rohimah telan karma

GridPop.ID - Meski mengaku pusing tak ada pekerjaan, Kiwil mengaku tetap memiliki wasiat untuk anak, istri, dan mantan-mantan istrinya.

Memiliki keluarga dan mantan-mantan istri, Kiwil memilih untuk meninggalkan wasiat ketimbang warisan ketika kelak ajal menjemputnya.

Seakan haram meninggalkan warisan, Kiwil yang kini tak memiliki pekerjaan lebih memilih memberikan sebuah warisan kepada para mantan istri.

Beberapa waktu lalu, kondisi kesehatan Kiwil sempat memburuk lantaran terserang virus.

Sejak jatuh sakit, kesehatan Kiwil belum sepenuhnya pulih seperti sedia kala.

Ada banyak faktor yang membuat tubuhnya kini mulai melemah dan sering sakit-sakitan, salah satunya yakni karena tak adanya job yang datang padanya.

Secara blak-blakan, Kiwil mengaku hal itu membuatnya kerap merasa pusing.

“Ya pertanyaan nya itu yang bener ya itu, yang gak ada pekerjaan aja. Jadi ya mungkin agak sedikit pusing dengan itu,” ungkap Kiwil, dilansir Tribun Style dari YouTube Starpro Indonesia pada Jumat, 1 Juli 2022.

Namun tak dipungkiri, faktor lain pun juga turut andil dalam penurunan kesehatannya.

Baca Juga: AKHIRNYA Tumpah Juga, Air Mata Dewi Perssik Tak Bisa Lagi Dibendung Kala Sampaikan Pesan Menyentuh Ini untuk Angga Wijaya: Kita Pernah Bersama