Find Us On Social Media :

'Dipakai Sama Bu Bos' Raffi Ahmad Bocorkan Nagita Slavina Bakal Jemput Idol Kpop Pakai Mobil Seharga Rp 21 Miliar, Siapa?

By Andriana Oky, Minggu, 3 Juli 2022 | 20:42 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bak tak ada habisnya memberi kejutan bagi masyarakat Tanah Air.

Baru-baru ini Raffi Ahmad membeberkan istrinya bakal menjemput salah satu idol Kpop.

Tak main-main Nagita Slavina akan menyetir sendiri mobil mewah yang baru dibelikan Raffi untuk menjemput sang artis korea selatan.

Seperti yang diketahui Raffi Ahmad baru saja membeli mobil keluaran terbaru merek Rolls-Royce Phantom di showroom mobil milik pengusaha Rudy Salim.

Mengutip Grid.ID, Rudy Salim mengungkapkan jika mobil yang dibeli Raffi itu bernilai puluhan miliar.

"Mobil ini mobil Inggris, harganya diatas 20 miliar ini keluaran terbaru 2022, ini spek sangat lengkap," ucap Rudy Salim di Prestige Showroom Pluit, Minggu (19/6/2022).

Rupanya butuh waktu lama untuk Raffi Ahmad mendapatkan mobil tersebut.

"Kurang lebih iya 6 bulan (inden)," tuturnya.

Dihadiahi mobil mewah Nagita Slavina meminta pada Raffi Ahmad agar ia menjemput artis Korea tersebut pakai mobil mewahnya.

Baca Juga: Puji Setinggi Langit Sifat Nagita Slavina yang Tak Cemburuan, Raffi Ahmad Malah Banjir Kritikan Pedas: Jangan Mentang-mentang Bini Sabar!

Hal ini terungkap saat Gigi mencoba menyetir mobil mewah tersebut.

"Orang yang pertama naik mobil ini siapa coba? Ronaldinho. Ronaldinho di belakang," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Minggu (3/6/2022) via TribunnewsBogor.com.