Find Us On Social Media :

Menang Tepok Bulu 2022, Sikap Family Man Vincent Rompies Banjir Pujian dari Warganet Kala Peluk Cium Istri hingga Tos dengan sang Anak di Depan Umum, Intip Potret Kehangatannya

By Lina Sofia, Senin, 4 Juli 2022 | 20:02 WIB

Sikap family man Vincent Rompies banjir pujian dari warganet di berbagai sosial media.

GridPop.ID - Baru-baru ini perhatian warganet tertuju pada acara Vindes Sport: Tepok Bulu 2022 yang disiarkan di channel YouTueb Vindes.

Menang dalam ajang Tepok Bulu 2022, Vincent Rompies langsung memeluk dan mencium istrinya hingga melalukan tos dengan sang anak.

Sikap Vincent saat merayakan kemenangannya berhasil menuai pujian dari warganet.

Dilansir Tribun Seleb, dalam pertandingan itu, terlihat istri Vincent Rompies, Irfita Karina Karamoy bersama anak-anak turut hadir memberikan dukungan.

Bahkan sang ibunda, Haryati turut hadir memberikan dukungan kepada Vincent.

Banyak momen langka terekam dalam pertandingan ini.

Salah satunya, ketika Vincent Rompies meraih kemenangan dan momen keharmonisannya dengan keluarga menjadi sorotan warganet.

Saat dinyatakan sebagai pemenang Tepok Bulu 2022, terekam momen Vincent memeluk dan mencium Irfita Karina Karamoy atau yang akrab disapa Fifi.

Pria 42 tahun ini juga sempat menunjukan tos ciri khas dirinya dan sang anak di depan umum.

Baca Juga: Tak Pernah Umbar Kehidupan Pribadi, Vincent Rompies Berhasil Prank Andre Taulany Saat Berkunjung ke 'Rumah', Faktanya Bikin Melongo!

Pada kesempatan yang sama, Vincent tak lupa berterima kasih pada keluarganya yang hadir langsung menyaksikan dirinya bertanding bulu tangkis.