Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Pasrah Hadapi Perceraian, Air Mata Angga Wijaya Pecah hingga Harapkan Hal Ini Jika Kelak Resmi Bercerai: Maunya Kayak Saudara Aja

By Veronica S, Selasa, 5 Juli 2022 | 11:01 WIB

Kolase Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridPop.ID - Air mata Angga Wijaya pecah mengiringi sidang perdana perceraian dengan pedangdut Dewi Perssik pada Senin (4/7/2022).

Sidang perceraian berjalan, Angga Wijaya tak kuasa menahan air mata menangisi akhir rumah tangganya dengan Dewi Perssik.

Bakal berpisah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya meneteskan air mata hingga berharap agar ke depannya masih menjalin hubungan baik dengan sang pedangdut.

Diberitakan sebelumnya, Senin (4/7/2022) merupakan persidangan pertama dari pengajuan permohonan cerai Angga yang diajukan sejak Juni 2022.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Agenda sidang mediasi yang digelar hari tersebut tidak berhasil mendamaikan kedua belah pihak dengan Angga yang bersikeras untuk bercerai dari Dewi.

Baik Angga Wijaya dan Dewi Perssik tetap pada keputusan masing-masing, yang mana suami bersikeras bercerai sedang istri ingin mempertahankan rumah tangga.

Akan tetapi meski tujuannya berbeda, respon mereka akan hasil mediasi justru berbeda.

Bagaimana tidak? Dalam kesempatan tersebut, Angga Wijaya kepergok meneteskan air mata usai sidang perdana digelar di pengadilan.

Baca Juga: Perkara Secuil Jempol Nongol Mampu Bongkar Kebusukan Pasangan, Wanita Ini Punya Cara Tak Lazim Pergoki sang Kekasih Mendua Hampir 2,5 Tahun Lamanya, Begini Taktiknya