Find Us On Social Media :

Rumah Mewah Artis yang Jadi Pejabat, Krisdayanti Tinggali Hunian Gedongan Bak Istana Dilengkapi Lapangan Badminton di Dalamnya, Intip Penampakannya yang Bikin Melongo

By Luvy Octaviani, Jumat, 8 Juli 2022 | 16:32 WIB

Krisdayanti

GridPop.ID - Kehidupan seorang artis yang jadi pejabat tentu saja menarik untuk dikulik.Banyak artis yang jadi pejabat tampil dengan gaya glamor dan mewahnya.Salah satunya artis yang jadi pejabat politik satu ini.Ya, dia adalah Krisdayanti.Dilansir dari laman kompas.com, Krisdayanti memulai kariernya sejak duduk di bangku SMP dan masih berusia 12 tahun.Kala itu, ia merilis album pertamanya yang berjudul Burung-Burung Malam. Album yang dirilis pada 1987 ini dinaungi oleh perusahaan rekaman Gembala Record, namun gagal di pasaran. Krisdayangti terpilih kemudian menjadi Gadis Sampul pada 1991 dan namanya kian melejit ketika ia mendapatkan juara di ajang pencarian bakat berjudul Asia Bagus setahun berikutnya.Ia lalu merekam tiga singel berjudul "Lost in the Storm", "Show Me the Way to Your Heart", dan "Cherish", yang dimasukkan dalam album kompilasi The Best of Asia Bagus.

Baca Juga: Dulu Sering Dikirimi Foto Alat Kelamin, Mantan Dikta Yovie & Nuno Kaget Saat Diajak Taaruf, Begini Jawaban Mengejutkan Chef Renatta!