Find Us On Social Media :

Tajirnya Bukan Kaleng-kaleng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Borong 20 Ekor Sapi untuk Kurban, Ada yang Beratnya Sampai 1,3 Ton!

By Lina Sofia, Minggu, 10 Juli 2022 | 19:32 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beli 20 sapi kurban.

GridPop.ID - Pada momen Hari Raya Idul Adha 2022 ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memborong 20 sapi dan 10 kambing untuk dikurbankan.

Tak tanggung-tanggung pria yang dijuluki Sultan Andara ini membeli sapi yang beratnya sampai 1,3 ton.

Di antara sapi yang diperuntukan untuk hewan kurban itu, Raffi Ahmad mengatakan dua di antaranya akan dibelikan atas nama dua asistennya yaitu Merry dan Sensen.

Sementara satu ekor sapi disumbangkan ke masjid.

Banyak artis Tanah Air yang ikut berkurban pada Hari Raya Idul Adha 2022 ini dengan membeli hewan kurban terbaik pilihnya.

Tidak terkecuali pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Idul Adha 2022 ini juga turut serta berkurban.

Rupanya ia juga membelikan hewan kurban untuk para asistennya.

"Kita cari sapi. Aku beli tiga buat Merry, Sensen, satu lagi disumbangin buat masjid. Gue udah janji di kampungnya Merry," ujarnya dikutip TribunSeleb dari YouTube Rans Entertaiment, Minggu (10/7/2022).

Ketua penyelenggara kurban RANS Entertainment, Haikal mengatakan pembelian sapi untuk kurban dilakukan di Cangkringan, Yogyakarta.

Baca Juga: Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Pilih Anak atau Raffi Ahmad Disorot, Netizen Langsung Seret Nama Sule Gegara Ini, Ada Apa?

Sesampainya di Yogyakarta, Haikal pun menuju ke salah satu peternak sapi di Yogyakarta bernama Sulistyo.

Haikal pun langsung menunjuk salah satu sapi bernama Onto Seno dengan berat 1,3 ton.