Find Us On Social Media :

Berbalut Kemewahan Usai Jadi Istri Pejabat 27 Tahun Lebih Tua, Artis Cantik Ini Sempat Disebut Jalin Hubungan Terlarang dengan Anak Sambungnya Sendiri, Begini Reaksinya

By Lina Sofia, Rabu, 13 Juli 2022 | 16:32 WIB

Inggrid Kansil kini hidup enak di rumah mewah setelah menikah dengan duda 27 tahun lebih tua.

GridPop.ID - Masih ingat dengan artis Ingrid Kansil?

Artis cantik satu ini pernah menghebohkan publik gegara kisah cintanya dengan sang suami, Syarief Hasan yang seorang pejabat negara yang usianya 27 lebih tua.

Walau terlihat mesra dengan sang suami sebagai istri pejabat, ternyata banyak isu yang menerpa rumah tangga Ingrid Kansil.

Bahkan ia sempat diterpa isu menjalin hubungan terlarang dengan anak sambungnya sendiri.

Diberitakan Bangka Pos, perkenalan Inggrid dan Syarief bermula pada suatu malam di tahun 1998.

Saat itu, Inggrid yang baru putus cinta dijodohkan temannya dengan Syarif yang sudah menduda selama 13 tahun.

Inggrid Kansil pun mengiyakan tawaran itu dan bertemu dengan Syarief Hasan di kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

“Saat itu Pak Syarief telah menduda selama 13 tahun. Jadi, dia memang serius untuk mencari seorang istri,” jelasnya. 

Singkat cerita, saat itu Ingrid yang baru satu tahun menjadi mualaf pun membuatnya menjadi seseorang yang taat beribadah.

Baca Juga: Biodata Artis Inggrid Kansil, Aktris Senior yang Kini Hidup Enak Usai Dinikahi Pejabat 27 Tahun Lebih Tua, Penampilannya Usai Mualaf Bikin Pangling!

Hal tersebutlah yang menjadi penilaian khusus bagi Syarief yang lahir di Palopo, Sulawesi Selatan, 17 Juni 1949 untuk meminang Ingrid.

Mereka pada akhirnya menikah di di Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, 26 Juni 1999 setelah menjalin hubungan selama 7 bulan.