Find Us On Social Media :

TIPS HIDUP Nyaman Tanpa Gangguan Tikus di Rumah, Cukup Gunakan Bumbu Dapur Ini Hewan Menjijikan Itu Dijamin Kabur Tak Kembali, Pasti Nyesel Baru Tahu

By Luvy Octaviani, Sabtu, 16 Juli 2022 | 09:33 WIB

tips usir tikus dari rumah dengan 2 bahan dapur ini

GridPop.ID - Tips hidup nyaman tanpa gangguan tikus di rumah ini patut dicoba jika kalian ingin mengusir hewan tersebut dari rumah.Tak perlu pakai racun, berikut tips hidup nyaman tanpa gangguan tikus cuma modal bumbu dapur.

Langsung saja yuk intip tips hidup nyaman tanpa gangguang tikus berikut ini!Sebagaimana diketahui, tikus merupakan salah satu hewan yang menjijikan dan juga mengganggu jika bersarang di rumah.Tak hanya itu, tikus juga bisa membawa penyakit yang berbahaya untuk kesehatan.Dilansir kompas.com dari Healthline, hama tikus di dalam rumah bisa menyebabkan penyakit leptospirosis, salmonellosis, plague, typhoid dan juga hantavirus pulmonary sindrom.Leptospirosis bisa menular ketika kita minum atau mengonsumsi makanan yang sudah terkontaminasi urin tikus yang sudah terinfeksi. Penyakit ini bisa menyerang manusia, juga hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Sedangkan salmonellosis, bisa menular ke manusia melalui makanan yang terkontaminasi kotoran tikus.

Baca Juga: Semringah Akhirnya Bisa Jenguk Ameena, Gen Halilintar Justru Enggan Spill Isi Kado untuk Anak Aurel Hermansyah & Atta Halilintar, Ada Apa?