Find Us On Social Media :

Berbeda dengan Roy Citayam yang Tolak Beasiswa Demi Fokus Ngonten, Jeje Slebew Justru Ingin Dibiayai Sekolah Lagi, Humas DLH DKI Jakarta: Bagus Pemikirannya

By Lina Sofia, Minggu, 17 Juli 2022 | 15:02 WIB

Pemprov DKI Jakarta menggandeng Jeje Slebew dan Bonge jadi duta kebersihan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

GridPop.ID - Media sosial kini tengah digemparkan dengan sosok Jeje atau yang akrab dikenal Jeje Slebew dan Bonge.

Jeje Slebew dan Bonge salah satu remaja yang sering ningkrong di kawasan Stasiun Sudirman.

Mereka berdua sering mencari incaran awak media usai kedapatan menghabiskan waktu di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Bahkan netizen menyebut kegiatan mereka dengan istilah 'Citayam Fashion Week'. 

Sebab, para remaja yang datang tampil dengan gaya busana yang cukup menarik.

Dilansir GridHot.ID dari Kompas.com, dua seleb atau pegiat TikTok, Bonge dan Jeje, diminta untuk mengampanyekan soal kebersihan kepada remaja yang kerap nongkrong di sekitar Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Kampanye kebersihan ini dilakukan menyusul fenomena maraknya remaja dari luar Ibu Kota, seperti Citayam, Bojonggede, dan lainnya, yang meramaikan kawasan Dukuh Atas.

Dilansir dari tribunjakarta.com, Pemprov DKI Jakarta pun melalui Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menggandeng Jeje Slebew dan Bonge menjadi duta kebersihan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Humas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Yogi Ikhwan mengatakan Jeje tak meminta bayaran atas kolaborasi ini.

Baca Juga: Kadung Tolak Mentah-mentah Beasiswa dari Sandiaga Uno Demi Fokus Ngonten, Nasib Roy Citayam Pacar Jeje Slebew Terancam? Polisi Resmi Bubarkan Citayam Fashion Week

"Bahkan tidak minta fee. Kemarin kita tanyain minta fee berapa kamu, kalau sama pemerintah kita ga minta fee, kita mintanya sama yang lain-lain aja." ucapnya saat dihubungi, Jumat (15/7/2022).

Namun, Jeje mengatakan meminta untuk diberikan beasiswa pendidikan karena remaja 16 tahun ini sempat putus sekolah.