Find Us On Social Media :

'Gila Ya Mba Mayang Tuh', Sempat Bisnis Berdua Namun Bangkrut, Sahabat Bongkar Sifat Asli Istri Bambang Trihatmodjo yang Tak Banyak Orang Tahu

By Luvy Octaviani, Senin, 18 Juli 2022 | 19:43 WIB

Mayangsari

GridPop.ID - Mayangsari selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus istri Bambang Trihatmodjo.Bahkan putri semata wayangnya yakni Khirani Trihatmodjo mewarisi bakat Mayangsari.Dilansir dari laman kompas.com, Mayangsari pun begitu bahagia kini ada yang meneruskan jejaknya sebagai penyanyi. "Wah, itu sih kayaknya hadiah terindah untuk orangtua kalau dia melakukan sesuatu. Separuh hidup saya adalah seniman dan keluarga saya turunan seniman," ujar Mayangsari. "Begitu itu datang di anak saya, otomatis saya juga happy bangetlah," kata Mayangsari lagi.Mayangsari sadar bahwa ia tidak bisa memaksa anaknya untuk mengikuti kemauannya. "Begitu dia mau, bagi saya ya thank God banget. Thank you sayang," ucap Mayangsari sambil memegang pipi Khirani yang duduk di sampingnya.Meski dikenal sebagai penyanyi, Mayangsari rupanya juga sempat menjajal bisnis bersama sahabatnya.Usut punya usut, Mayangsari bersama sahabatnya yakni Ussy Sulistiawaty rupanya pernah merintis usaha di bidang kuliner.

Baca Juga: Alhamdulillah, Anak Denada Sembuh dari Leukimia, Ini Tanda-tanda Kanker Darah pada Masa Anak dan Cara Perawatannya!