Find Us On Social Media :

TERBONGKAR! Begini Perangai Sirajuddin Mahmud yang Terkuak di Tengah Kabarnya Hamili Model Verano Siliyana, Sosok Ini Ungkap Fakta Tak Disangka-sangka Soal Suami Zaskia Gotik

By Ekawati Tyas, Selasa, 19 Juli 2022 | 16:32 WIB

Bukan orang biasa, terungkap sosok yang dicap ingin rusak rumah tangga Zaskia Gotik

GridPop.ID - Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sedang menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, saat Zaskia Gotik hamil besar justru mencuat kabar Sirajuddin Mahmud menghamili seorang model asal Yogyakarta.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, model yang bernama Verano Siliyana muncul dan tiba-tiba mengaku telah dihamili suami Zaskia Gotik hingga ia melahirkan seorang anak laki-laki.

Dikatakan oleh kuasa hukum Verano Siliyana, Indra Tarigan, peristiwa itu terjadi saat si biduan sedang hamil anak pertamanya dan memasuki bulan ketiga.

"Menurut pengakuan dari si Inez ini adalah anak dari hasil hubungan mereka, Inez ini mengetahui bahwa waktu itu Gotik lagi hamil 3 bulan. jadi Mba Gotik hamil dia juga hamil, " kata Indra Tarigan dikutip Banjarmasinpost.co.id dari YouTube Cumicumi, Senin (18/7/2022).

Tapi, sampai kini belum ada tanggapan dari Sirajuddin maupun Zaskia.

Di sisi lain, salah satu sahabat Siarjuddin yakni Ery Kartanegara membongkar sosok suami Gotik yang sebenarnya.

"Yang saya tau pak SiMa itu orangnya humble kalem ya bersahaja lah gitu, " ujar Ery Kartenegara.

Pemberitaan ini tentu saja membuat banyak pihak syok, terlebih Gotik sedang hamil anak kedua.

Baca Juga: Dituding Berhubungan Intim hingga Hamili Model Asal Yogya, Sirajuddin Mahmud Digugat Rp 17 Miliar, Keberadaan Suami Zaskia Gotik Dicari Usai Tak Hadir di Sidang Perdana

Melansir Tribun Style, awal mula kasus ini muncul yakni saat Verano Siliyana alias Inez yang merupakan model asal Yogyakarta mengaku telah dihamili Sirajuddin dan melahirkan seorang anak laki-laki.

Kuasa hukum Inez, Indra Tarigan membongkar kedekatan sang klien dengan Sirajuddin terjalin pada 2019.