Find Us On Social Media :

'Lagi Bucin Kali', Sosok Bule yang Gandeng Arkana Saat Nikita Mirzani Dijemput Polisi Jadi Sorotan, Sahabat Ungkap Fakta, Kekasih Baru?

By Luvy Octaviani, Jumat, 22 Juli 2022 | 18:01 WIB

Nikita Mirzani saat ditangkap polisi

GridPop.ID - Nikita Mirzani kini tengah menjadi pusat perhatian setelah dirinya dijemput paksa oleh pihak polisi.Diketahui, penjemputan paksa Nikita Mirzani tersebut buntut dari konflik bersama Dito Mahendra.Ada satu yang turut menjadi sorotan saat detik-detik Nikita Mirzani dijemput paksa polisi terungkap.Ya, ada sosok pria bule yang sigap gandeng Arkana saat Nyai diamankan polisi.Seperti dikutip dari laman kompas.com, kabar penangkapan Nikita Mirzani itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Banten, Shinto Silitonga. Shinto menyebut, pihak Polresta Serang Kota bakal menggelar konferensi pers terkait penangkapan Nikita Mirzani. "Terkait NM, kita akan gelar konferensi pers di Polresta Serang Kota pasca NM tiba di Polres ya, teman-teman," kata Shinto kepada awak media, Kamis."Mohon maaf belum bisa menjawab pertanyaan teman-teman satu per satu, karena keterbatasan informasi yang kami terima," lanjutnya.Dilansir dari laman tribunnewsbogor.com, beredar sebuah video yang memperlihatkan Nikita Mirzani dijemput paksa oleh beberapa orang yang diduga dari Kepolisian Polresta Serang Kota.

Baca Juga: 'Minion Cosplay Jadi Mas Adam', Potret Kocak Inul Daratista dan Adam Suseno Rayakan Ultah, sang Biduan Sebut Suaminya Miningos Alias Minion Brengos