Find Us On Social Media :

Tak Minta Harta Gono-gini hingga Sesumbar Bisa Biayai Hidup Sendiri, Nathalie Holscher Pasrah Mobil Alphard Pemberian Sule Jika Minta Dikembalikan: Monggo Ambil

By Lina Sofia, Senin, 25 Juli 2022 | 17:02 WIB

Momen Sule beri hadiah rumah dan mobil untuk Nathalie Holscher

GridPop.ID - Usai sidang perceraiannya dengan Sule, nasib barang pemberian untuk Nathalie Holscher pun ikut dipertanyakan.

Baru-baru ini, nasib mobil Alphard hadiah untuk baby Adzam dan Nathalie Holscher disorot.

Hal ini mencuat bersamaan kabar hoaks Nathalie Holscher yang menuntut harta gono-gini dari Sule.

Meski begitu, Nathalie Holcher dengan tegas membantah tidak meminta harta goni gini karena sanggung biayai hidup sendiri. 

Namun, Nathalie Holcher hanya tuntut satu hal dari Sule setelah perceraian keduanya.

Dilansir oleh Surya Malang lewat unggahan di Instagram, muncul bantahan jika Nathalie Holscher minta harta gana gini dalam proses perceraian Sule.

"Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak banget berita-berita hoaks diluar sana, di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja," kata Nathalie Holscher dikutip Tribunnews.com, Senin (25/7/2022).

Nathalie Holscher menegaskan jika dirinya tak minta harta gono gini dan menyatakan jika dirinya yakin mampu untuk membiayai hidupnya.

"Dan saya tidak meminta harta gana gini, bismillah saya mampu untuk semuanya," tegasnya.

Baca Juga: Kesal Disebut Kabur, Nathalie Holscher Sindir Langsung Sule di Atas Panggung dan Disaksikan Jutaan Orang, Pedes Banget!

Nathalie Holscher menjelaskan bahwa dalam perceraian tersebut ia hanya menuntut hak nafkah untuk putranya, buah cinta dengan Sule.

Nominal yang diminta oleh Nathalie Holscher pun sesuai dengan apa yang sudah disampaikan oleh pihak Sule.