Find Us On Social Media :

Miris! Pengin Eksis di Citayam Fashion Week, Remaja 15 Tahun Nekat Berhenti Sekolah karena Kemauan Sendiri, Ini yang Dilakukannya Selain Ngonten

By Lina Sofia, Selasa, 26 Juli 2022 | 07:32 WIB

Seorang remaja asal Bojonggede bernama Rizky Irawan.

GridPop.ID - Fenomena remaja Citayam Fashion Week kini sedang ramai jadi sorotan.

Citayam Fashion Week ini adalah sebutan untuk remaja-remaja yang sering nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Aktivitas nongkrong itu dibalut dengan adu gaya berpakaian nyentrik yang didokumentasikan di media sosial.

Di balik fenomena Citayam Fashion Week, ternyata ada kisah dari remaja yang putus sekolah.

Misalnya saja Roy Citayam, remaja yang sempat viral di video TikTok itu rupanya telah berhenti sekolah saat masih duduk di bangku SMP, karena kekurangan biaya.

Tak hanya Roy, dilansir dari Tribun Trends seorang remaja asal Bojonggede bernama Rizky Irawan (15) yang menjadikan "Citayam Fashion Week" sebagai tempat untuk bermain dan mencari teman baru, juga memutuskan untuk berhenti sekolah.

Ditemui di kawasan Dukuh Atas, Sabtu (23/7/2022), remaja yang akrab disapa Iky itu mengaku enggan melanjutkan sekolah, dan ingin mencoba berkonten.

"Udah putus sekolah baru-baru ini karena kemauan sendiri.

Ke sini sih biasanya hari Sabtu dan Minggu untuk main, nyari teman, dan sesekali ngonten," kata dia.

Baca Juga: Harga Dirinya Jatuh Usai Dihujat Satu Indonesia, Kini Baim Wong Siap-siap Gigit Jari, Begini Kata Kemenkumham Soal Hak Merek Citayam Fashion Week: Permohonan Batal!

Lebih lanjut, Iky mengungkapkan, dia masih belum ingin menjadikan konten kreator sebagai sumber penghasilan seperti remaja viral lainnya, tapi paling tidak bisa sedikit memberikan rezeki.

"Yah kalau cita-cita ke depannya sih sebenarnya cuma pengin buka usaha aja.