Find Us On Social Media :

Padahal Usianya Hampir Menginjak 40 Tahun, Ini Rahasia Dhini Aminarti Jaga Kesehatan Kulit Agar Terlihat Awet Muda bak Anak SMA

By None, Kamis, 28 Juli 2022 | 11:41 WIB

Rahasia awet muda Dhini Aminarti di usianya yang nyaris menginjak 40 tahun

GridPop.ID - Meski usianya hampir menginjak 40 tahun, wajah Dhini Aminarti masih terlihat seperti anak umur 20 tahun.

Hal tersebut tak lepas dari kebiasaan Dhini Aminarti yang tak pernah lupa merawat kesehatan kulit wajahnya.

Menurut Dhini Aminarti rutin merawat kesehatan kulit adalah hal yang penting baginya.

Motivasi Dhini Aminarti untuk terus menjaga penampilannya karena ingin selalu terlihat cantik di depan sang suami.

“Salah satu alasan aku benar-benar berusaha untuk merawat diri aku adalah karena aku juga ingin terlihat cantik di depan suami aku,” ujarnya dalam acara The Launching of Wardah Renew You, The Powerful Drop of Youthfulness di The Langham, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Dhini pun memiliki sejumlah kriteria khusus dalam memilih produk kecantikan untuk merawat kulitnya, lo.

Sebagai seorang muslim, salah satu aspek terpenting yang diperhatikan dari sebuah produk kecantikan adalah produk tersebut harus halal.

Baginya, lebih selektif dalam memilih produk, yakni dengan memperhatikan kehalalannya, merupakan jaminan untuknya sebagai seorang muslim.

“Pertama, produk yang aku cari adalah harus produk yang halal, karena itu menjadi suatu jaminan bagi aku sebagai seorang muslimah. Jadi harus benar-benar selektif sekali dalam memilih sebuah produk (kosmetik),” tegas Dhini Aminarti.

Baca Juga: Kantong Gak Bakal Jebol! Simak 6 Tips Hemat Saat Checkout Wishlist Skincare di Keranjang Online Marketplace, Nomor 2 Penting Banget