Find Us On Social Media :

Tips Hidup Bagi Pasutri Agar Permainan di Ranjang Makin Hot, Coba 4 Tips Seks Berikut Ini Demi Menciptakan Suasana Bercinta yang Menggairahkan

By Ekawati Tyas, Kamis, 28 Juli 2022 | 17:22 WIB

Ilustrasi hubungan suami istri

GridPop.ID - Chemistry seksual pasangan suami istri dapat berubah menjadi hambar seiring bertambahnya usia pernikahan.

Bukan itu saja, intensitas bercinta yang terlalu sering juga dapat menimbulkan rasa bosan.

Namun, ada tips hidup bagi pasangan suami istri agar hubungan di ranjang terhindar dari rasa bosan seperti yang dilansir dari GridHealth.ID.

Sebelum membahas tentang tips mengatasi bosan bercinta, ada sebuah penelitian yang menyatakan bahwa terlalu sering melakukan hubungan seksual membuat pasutri tak menikmatinya.

Melansir Kompas.com, mereka justru merasa bosan dengan aktivitas yang berulang-ulang.

Studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Carnegie Mellon University, Amerika Serikat mengambil sampel pasutri yang bercinta setidaknya sebulan sekali tapi tidak lebih dari tiga kali seminggu.

Kemudian mereka dibagi dalam dua kelompok dan beberapa pasangan diminta untuk menggandakan frekuensi bercinta dan beberapa lainnya tetap pada frekuensi bercinta seperti biasa.

Lalu tiga bulan kemudian pasangan yang menggandakan frekuensi bercinta dilaporkan mengalami penurunan gairah seks dibanding saat masa awal eksperimen.

Nah, tapi ada trik untuk mengatasi kebosanan dalam urusan ranjang.

Baca Juga: Paksa Berhubungan Seks dengan Benda Tumpul, Suami Siri Asal Balikpapan Lukai Bagian Intim Istri yang Masih Berusia 15 Tahun, Nyawa Korban Terenggut Gegara Ini

Apa saja?

- Manjakan diri dengan foreplay