Find Us On Social Media :

AKHIRNYA! Inez Gonzales Muncul Beberkan Fakta Soal Hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud, Terkuak Suami Zaskia Gotik Lakukan Hal Ini Usai sang Model Berbadan Dua

By Ekawati Tyas, Jumat, 29 Juli 2022 | 07:32 WIB

Inez Gonzales

GridPop.ID - Inez Gonzales akhirnya muncul membongkar fakta baru soal pengakuannya dihamili suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Wanita yang merupakan model asal Yogyakarta tersebut perlahan mulai berani menampakkan batang hidungnya di hadapan publik.

Melansir Tribun Seleb, Inez Gonzales mengaku menjalin hubungan dengan suami Zaskia Gotik lantaran dikenalkan oleh temannya.

Teman Inez tersebut kebetulan juga berteman dengan Sirajuddin.

Sirajuddin, kata Inez saat itu diketahui berstatus duda.

Itulah sebabnya wanita tersebut menampik tudingan pelakor yang belakangan ini dialamatkan padanya.

"Di tahun 2019 saya dikenalkan oleh seorang teman. Dia bilang nanti saya kenalkan seorang teman yang duda," kata Inez, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (28/7/2022).

"Jadi saya bersedia dikenalkan waktu itu. Waktu itu saya merasa nggak ada masalah karena saya tidak sedang mengganggu suami orang seperti yang diberitakan," sambungnya.

Akan tetapi saat Inez hamil, Sirajuddin malah meninggalkannya.

Baca Juga: Tetap Romantis Meski Suami Dituding Hamili Wanita Lain, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Gelar Acara 7 Bulanan, Jenis Kelamin Anak Kedua Terungkap

Pengusaha tersebut kemudian menikah dengan Zaskia Gotik.

"Saya hamil kemudian ditinggal, dia menikah dengan orang lain. Saya hamil duluan," ungkap Inez Gonzales.