Find Us On Social Media :

GEGER! Video Durasi 2 Menit 50 Detik Berisi Adegan Syur 2 Oknum Guru Selingkuh Dikirim ke Grup WA PGRI, Begini Aksi Pelaku Usai Adegan Mesum Viral

By Ekawati Tyas, Jumat, 29 Juli 2022 | 08:02 WIB

ilustrasi video mesum

GridPop.ID - Seorang oknum guru PNS mendadak menghilang usai menyebar video perselingkuhannya sendiri dengan seorang guru honorer di grup WhatsApp PGRI.

Melansir Tribun Jateng, pemeran dalam video mesum tersebut yaitu KA (51) dan LI (41) yang mengajar di salah satu SD di Ciamis, Jawa Barat.

Kasus ini ditangani secara berjenjang oleh Dinas Pendidikan Ciamis sebagai atasan langsung ke oknum kedua guru tersebut.

Hal tersebut diungkap oleh Kepala Inspektorat Ciamis, H Ika Dharmaiswara.

“Hari ini kami dari inspektorat juga sudah melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan,” ujar Ika dikutip tribunjateng.com dari Tribun Jabar, Rabu (27/7/2022).

Menurutnya, kewenangan inspektorat yakni untuk menangani masalah prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela (PLDT), masalah disiplin.

“Sedangkan masalah dugaan adanya pelanggaran ketentuan ITE, itu tentu ada pihak yang berwewenang menanganinya,” ujar Ika.

Jika dua oknum guru tersebut terbukti melakukan pelanggaran, maka akan mendapat sanski sesuai dengan pelanggarannya.

“Itu termasuk pelanggaran berat. Sanksinya sudah jelas, diberhentikan,” ujarnya.

Baca Juga: Sudah Bau Tanah Tapi Nekat Berbuat Zina, Pasangan Mesum Ini Dalam Kondisi Telanjang Bulat Saat Digerebek Satpol PP, Kejadian Selanjutnya Mencengangkan

Melansir Tribunnews.com, pertama kali video mesum dua oknum guru tersebut tersebar di grup WA PGRI Ciamis.

Dua oknum guru tersebut mengajar di SD yang sama.