Find Us On Social Media :

Makin Tua Makin Jadi, Wulan Guritno Bikin Heboh Berbikini Pamer Tubuh Mulus di Kolam Renang, Komika Marshel Widianto Sampai Soroti Bagian Ini!

By Lina Sofia, Jumat, 29 Juli 2022 | 09:32 WIB

Wulan Guritno pamer lekukan tubuh

GridPop.DI - Wulan Guritno baru-baru ini menjadi sorotan usai potretnya menggunakan bikini di kolam renang.

Meski kini usianya yang sudah kepala 4, penampilan Wulan Guritno masih begitu cantik dan makin menarik.

Seperti baru-baru ini, potret Wulan Guritno di yang sedang berada di kolam renang menggunakan bikini, Rabu (27/7/2022) mendadak jadi perhatian banyak orang.

Meski kerap mendapat pujian, diakui Wulan ia punya rasa takut menua dan takut wajahnya bermasalah.

Dilansir dari Tribun Solo, Wulan Guritno mengungkapkan penuaan pada wajahnya serta sering beruntusan menjadi masalah besar dalam hidupnya.

"Karena aku sudah 41 tahun, wajah aku tuh sering breakout kayak jerawatan dan beruntusan," kata Wulan Guritno ketika ditemui di acara Erha Ultimate Anti Aging di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022).

Menyadari wajahnya sudah mengalami penuaan, Wulan melakukan perawatan agar bisa menjaga kecantikannya.

"Aku biar engga ada aging, aku treatmennya ada beberapa kayak Profhilo, ultera, sampai anti aging dengan skin booster," bebernya.

Menurut Wulan, tiga treatmen tersebut sangat berguna menjaga kulit wajahnya agar tidak timbul penuaan dan lebih sehat lagi.

Baca Juga: Banjir Nyinyiran Gegara Lakukan Ini Bareng Pacar Berondong Saat Nonton Konser, Wulan Guritno Bodoamat Beri Balasan Tak Terduga

Baru-baru ini Wulan Guritno menjadi pusat perhatian usai unggah fotonya saat di kolam renang.

Dilansir dari Tribun Medan, dalam unggahannya itu, tampak ada 4 foto yang dipamerkan Wulan Guritno kepada followers nya.