Find Us On Social Media :

Baru Saja Rasakan Hidup Enak Jadi Artis Citayam Fashion Week, Bonge Kini Kelimpungan Ditagih Kembalikan Uang Endorse Gegara Akun Instagram Hilang, Popularitas Meredup?

By Lina Sofia, Minggu, 31 Juli 2022 | 07:03 WIB

Kolase foto Bonge, superstar Citayam Fashion Week. (IG bonge_real/Youtube Baim Paula)

GridPop.ID - Siapa yang tidak kenal sosok bintang dari Citayam Fashion WeekBonge yang saat ini sudah sukses mendulang rezeki di sana.

Betapa tidak, sejak namanya naik di Citayam Fashion Week ia langsung memiliki banyak endorse .

Namun, sayangnya Bonge sedang gelisah karena beberapa brand minta uangnya kembali.

Kok bisa?

Dilansir dari Tribunnews.com, hal itu disebabkan karena akun Instagram milik Bonge hilang sehingga tak bisa mengunggah konten untuk endorse.

Kabar itu disampaikan Bonge lewat video ketika menjawab pertanyaan warganet yang menyebut dirinya mau menangis di jalan.

"Iya nih kak Bonge lagi pusing, banyak banget yang nagih uang ke Bonge," ucap Bonge dikutip Tribunnews.com, Sabtu (30/7/2022).

"Bonge kalau ceritain kayak gini pengen nangis bawaannya, nggak kuat banget, Bonge sedih," akunya.

Bonge cerita bahwa banyak konten endorse yang belum sempat diunggah karena akunnya hilang tak tahu kenapa.

Baca Juga: 'Bonge kan Yatim ya' Mulut Pedas Neno Warisman pada Ikon Citayam Fashion Week Dikritik Netizen, Disebut Tidak Etis untuk Seorang Politikus!

"Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," jelas Bonge.

Kemudian ketika para brand itu menagih lagi uang tersebut ke Bonge, ia tidak bisa mengembalikannya, sebab uang-uang itu menurutnya sudah diberikan kepada keluarga.