Find Us On Social Media :

Tips Hidup Awet Muda ala Ratu Elizabeth II di Usia 96 Tahun, Intip Menu Diet yang Dilakukan sang Ratu Agar Tetap Tampil Segar Bugar

By Lina Sofia, Minggu, 31 Juli 2022 | 10:02 WIB

Ratu Elizabeth II

GridPop.ID - Kerap tampil energik dan segar bugar padahal sudah berusia 96 tahun, ini tips hidup awet muda ala Ratu Elizabeth II.

Ternyata berkat menu diet dan pola hidup sehat yang dijalani oleh Ratu Elizabeth II, ia tetap terlihat sehat bugar di setiap hari-harinya.

Menurut koki pribadinya, Darren McGrady dalam buku berjudul "Eating Royally: Recipes and Remembrances from a Palace Kitchen" membeberkan tips hidup cara awet muda ala Ratu Elizabeth II.

Dilansir dari Tribun Jatim, dalam buku itu, McGrady menjelaskan bagaimana makanan yang disantap Sang Ratu setiap harinya tidak banyak berubah selama 60 tahun terakhir.

Penasaran menu diet Ratu Elizabeth II untuk menjaga stamina dan kesehatannya? 

1. Mengawali hari dengan secangkir teh dan biskuit

Ratu memulai hari dengan secangkir teh Earl Grey panas yang ditambahkan susu, tanpa gula, dan beberapa biskuit.

Satu artikel yang dimuat di Hello! mengungkap, kudapan favorit Ratu Elizabeth adalah Chocolate Bath Olivers, semacam biskuit renyah yang dilapisi cokelat.

2. Sarapan sereal dingin

Setelah mandi, Ratu menyantap sarapan resminya sereal dingin Special K yang dilaporkan merupakan sereal favoritnya.

Baca Juga: Tips Hidup Memilih Beras yang Sehat dan Bergizi, Simak 5 Tips Ini Agar Terhindar dari Kandungan yang Berbahaya, Jangan Sampai Keliru!

Terkadang, roti panggang dan selai jeruk juga disajikan di atas meja ketika sarapan.