Find Us On Social Media :

Tips Hidup Kontrol Kadar Gula Darah dan Asam Urat ala Deddy Mizwar, Ternyata Artis Senior Ini Rutin Konsumsi Pete Rebus, Diakuinya Racun-racun di Tubuh Langsung Keluar!

By Lina Sofia, Senin, 1 Agustus 2022 | 19:02 WIB

Rahasia Deddy Mizwar kontrol gula darah dan asam urat

GridPop.ID - Aktor senior Deddy Mizwar menjadi salah satu aktor yang memiliki segudang prestasi lewat karya-karya film dan sinetron.

Kendati sudah berusia 67 tahun, pria yang pernah menjabat sebagai wakil Gubernur Jawa Barat itu kini masih terlihat bugar dan sehat.

Nyatanya, Deddy Mizwar memiliki tips hidup jaga kesehatan untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Dilansir dari Sripoku.com, dalam vlog milik Andre Taulany di Kanal Youtube Taulany TV, Deddy Mizwar bocorkan tips hidup kontrol gula darah dan asam urat.

Ternyata, aktor senior itu belakangan rutin mengonsumsi pete rebus.

Dia meyakini dan merasakan langsung manfaat baik sejak rutin makan pete rebus.

Meski diakuinya di empat hari pertama bau BAK usai makan pete rebus cukup menyengat, namun dikatakannya itu justru sebagai bentuk detoksifikasi tubuh.

Berbeda dengan hari berikutnya, di hari ke lima dirinya rajin makan pete rebus bau menyengat saat BAK tak lagi tercium.

"Empat hari detoks pete, racun-racun yang ada ditubuh keluar. Khusunya untuk gula darah, darah jadi stabil apalagi kalau kita kerja suka makan sembarangan. Gula darah bisa mental terus bisa kelenger," ujarnya.

Baca Juga: Biodata Artis Deddy Mizwar, Aktor Senior yang Kembali Perankan Bang Jack di Sinetron Ikonik Ramadan 'Para Pencari Tuhan' Jilid 15

Lalu, Deddy Mizwar juga membocorkan bahwasannya ia juga kerap mengonsumsi rebusan kulit pete untuk mengendalikan asam urat.

"Kulitnya insya allah coba deh, hari pertama sampai ketiga asam urat langsung drop ndre. makanya, obat-obatan gula darah ane stop sejak terapi pete," katanya.