Find Us On Social Media :

AKHIRNYA! Nindy Ayunda Muncul Beri Keterangan Setelah Santer Dikabarkan Dijemput Paksa hingga Menginap di Kantor Polisi Terkait Kasus Dugaan Penyekapan Eks Sopir, Singgung Media Nakal

By Ekawati Tyas, Selasa, 2 Agustus 2022 | 14:32 WIB

Nindy Ayunda akhirnya buka suara.

GridPop.ID - Nindy Ayunda muncul setelah keberadaannya sempat dicari-cari polisi.

Akhirnya ia buka suara terkait tudingan soal dijemput paksa oleh polisi.

Melansir Tribun Seleb, Nindy Ayunda membantah soal kabar penjemputan paksa dirinya terkait kasus dugaan penganiayaan sang sopir yang bernama Sulaiman.

Pun ia mambantah kabar dirinya menginap di kantor polisi.

"Sejak kapan saya dijemput paksa? Sejak kapan saya menginap?," jelas Nindy seperti diberitakan Wartakota, Senin (1/8/2022).

Lebih lanjut, eks Askara Parasady Harsono tersebut membeberkan alasan selama ini pilih diam seribu bahasa terkait kasus yang menyeret namanya.

"Selama ini saya diam, saya juga tahu beberapa media yang nakal untuk dibayar membuat berita untuk saya yang tidak berdasar."

"Kalian pikir saya tidak punya anak dan keluarga?," ujar Nindy.

Sementara itu dilansir dari Kompas.tv, Nindy juga telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: 'Nanti Saya Ngomong Semua Kesambar Petir' Nindy Ayunda Layangkan Ancaman Usai Diperiksa Polisi, Sindir Sosok Ini

Nindy, kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi hadir pada Kamis (28/7/2022).

"(Tidak dijemput paksa) Datang sendiri, kemudian memberikan keterangan," kata Nurma di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2022), dilansir Kompas.com.