Find Us On Social Media :

Yang Selama 5 Tahun Dipendam Terbongkar! Dewi Perssik Mulai Berani Kuliti Aib Angga Wijaya Saat Masih Jadi Suami: Dipikir Berubah, Ternyata Makin Parah

By Ekawati Tyas, Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:32 WIB

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridPop.ID - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi berakhir dengan perceraian.

Kendati demikian, Dewi Perssik mulai membongkar satu per satu aib Angga Wijaya selama 5 tahun menikah.

Hal itu disampaikan Dewi Perssik melalui unggahan Instagram pribadinya.

Melansir Sripoku.com, awalnya wanita yang akrab disapa Depe itu mengungkap sejumlah bukti transfer honornya dengan nama penerima Budianto.

Akan tetapi, ibu satu anak itu mengaku tak kenal dengan sosok Budianto.

"Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto untuk menerima uang DP saya.

Karena orang ini bukan tim saya, jadi siapakah dia?" tanya Dewi dalam keheranan dikutip dari video yang diunggahnya ke akun @dewiperssik9.

Melalui keterangan unggahan lainnya, Depe turut menunjukkan bukti transfer dimana ia telah mengembalikan uang dari Budianto.

Hal itu dilakukan eks Saipul Jamil lantaran dirinya tak mengenal Budianto yang kerap mentransfer sejumlah uang padanya.

Baca Juga: Didepak Dari Istana Mewah Dewi Perssik Setelah Cerai, Angga Wijaya Kini Tinggal di Kos Sederhana dengan Fasilitas Seadanya, Begini Penampakannya

"Saya balikin uang DP dari Budianto. Krn saya gak kenal budianto apalagi tau. Dan yang mengundang hajatan bukan Budianto wkwkkwk," tulis Dewi.

"Dan berulang kali Budianto ini transfer saya wkwkwkkw, nah hal2 kayak gini yang saya harus klarifikasi…Apa mungkin Budianto ini terlalu sayang sama saya, transferin saya terus," sambungnya.