Find Us On Social Media :

Jualan Tas Branded Dari Harga Ekonomis hingga Sultan, Annisa Pohan Bakal Gunakan Hasilnya untuk Kegiatan Mulia Ini

By Luvy Octaviani, Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:33 WIB

Annisa Pohan jualan tas branded dan hasilnya digunakan untuk ini

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Annisa Pohan?Dilansir dari laman kompas.com, Annisa Pohan memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air pada tahun 1997. Annisa Pohan mengawali kariernya dengan menjadi finalis GADIS SAMPUL tahun 1997.

Memiliki rambut panjang, hitam, dan indah, Annisa Pohan menjuarai ajang pemilihan Gadis Shampoo dan Tiara Sunsilk tahun 2001Annisa Pohan sendiri resmi melepas kariernya di dunia hiburan setelah menikah dengan Agus Harmurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan anak putra pertama dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).Dari pernikahannya, Annisa Pohan telah dikaruniai satu anak yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.Baru-baru ini, aksi kebaikan Annisa Pohan menjadi sorotan.Ya, Annisa Pohan diketahui membantu menjual tas branded yang hasilnya bakal digunakan untuk kegiatan amal.Dilansir dari laman tribunseleb.com, Annisa Pohan sebagai seorang publik figur pun digandeng oleh butik Le Fabuleux yang menyediakan luxury bag authentic untuk membantu penjualannya.

Baca Juga: Tips Hidup: Atasi Komedo Menggunakan 4 Cara Mudah nan Murah, Pria hingga Wanita Bisa Coba Sekarang Juga dan Rasakan Perubahannya