Find Us On Social Media :

Tak Kalah Cantik Dari Liliana Tanoesoedibjo, Intip Potret Ibunda Kevin Sanjaya yang Turut Hadir Saat sang Putra Lamar Pujaan Hati, Tampil Sederhana Tapi Tetap Berkelas

By Luvy Octaviani, Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:01 WIB

Kolase foto keluarga Kevin Sanjaya dan keluarga Valencia Tanoe.

GridPop.ID - Hari Selasa (2/8/2022) lalu menjadi salah satu momen membahagiakan bagi Kevin Sanjaya.Pasalnya, Kevin Sanjaya resmi melamar pujaan hatinya yakni Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS),Dilansir dari laman kompas.com, momen lamaran ini dilakukan bertepatan dengan ulang tahun ke-27 Kevin. Dengan dekorasi panggung berbunga yang terletak di tengah lapangan, Kevin memberikan kejutan lamaran untuk Valencia.Momen romantis dan bahagia tersebut kemudian di unggah Kevin melalui Instagram hari ini.

Melalui unggahan itu, pebulu tangkis ganda putra nomor satu dunia tersebut mengaku bersyukur dan merasa beruntung lamarannya dapat diterima Valencia.

"Thank you sudah ada di samping aku selama ini, banyak hal yang sudah kita lewati bersama," tulis Kevin. "Through time, I love you not only for what you are… but for what I am when I’m with you." "You bring out the best in me."

Baca Juga: Pantas Dewi Perssik Ngamuk, Angga Wijaya Nekat Palsukan Tanda Tangannya Akui Ambil Untung dari Honor sang Biduan, Ternyata Buat Hal Ini