Find Us On Social Media :

Ameena Duduki Tahta Tertinggi di Keluarga, Ashanty Sampai Minta Maaf pada Aurel Hermansyah Usai Lakukan Ini untuk sang Cucu: Nggak Ada yang Merhatiin

By Veronica S, Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:32 WIB

Ameena duduki tahta di keluarga, Ashanty sampai minta maaf pada Aurel Hermansyah karena kurang perhatian?

GridPop.ID - Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, menjadi primadona di tengah keluarga besar.

Baik Ashanty, Krisdayanti, maupun Anang Hermansyah, selalu mencari dan mendekati Ameena ketika berada di rumah.

Setelah sekian lama berpisah lantaran berada di Amerika Serikat, Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya melepas rindu kepada Ameena.

Seperti diketahui, Ashanty dan Anang Hermansyah telah kembali ke Indonesia dari Amerika Serikat, mereka akui rindu dengan Ameena putri Aurel Hermansyah.

Kedatangan Ashanty dan Anang Hermansyah setelah menemani Arsy Hermansyah mengikuti lomba World Championship of Performance Arts (WCOPA) di Amerika Serikat disambut hangat oleh Aurel Hermansyah dan Ameena.

Dilansir dari Tribun Style, Ashanty langsung menemui Ameena Hanna Nur Atta, cucu perempuannya yang sudah cukup lama terpisah darinya.

Kerinduan Ashanty dengan Ameena pun terobati setelah adanya pertemuan tersebut.

Demikian pula Aurel Hermansyah yang begitu bahagia atas kepulangan ayah, ibu dan adik-adiknya.

Saat kembali bertemu Baby Ameena, Ashanty ternyata meminta maaf pada Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Kehidupan Pengantin Baru Tak Seindah yang Dibayangkan, 4 Hal Ini Bisa Jadi Pemicu Pertengkaran di Awal Pernikahan