Find Us On Social Media :

Beda Ucapan Maaf dengan Suaminya yang Menyebut Nama Mendiang Brigadir J, Istri Ferdy Sambo Justru Ungkap Pengakuan Tak Terduga Ini Sambil Menangis saat Perdana Tunjukkan Batang Hidung di Depan Publik!

By Lina Sofia, Senin, 8 Agustus 2022 | 18:02 WIB

Istri Irjen Ferdy Sambo muncul ke publik.

GridPop.ID - Akhirnya Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo muncul ke hadapan publik.

Setelah satu bulan lamanya, Putri Candrawathi akhirnya muncul dan mengurai pengakuan yang mengejutkan.

Saat pertama kali muncul dan bertemu awak media, Putri Candrawathi melayangkan ucapan tak terduga dengan mata yang berkaca-kaca.

Seperti diketahui, kematian Brigadir J sampai saat ini masih menjadi teka-teki dan disorot banyak pihak.

Terbaru selain Bharada E, dua orang lainnya yakni sopir dan ajudan istri Irjen Sambo ditetapkan tersangka.

Dua orang tersebut menyusul Bharada E yang sebelumnya sudah mendekam di rutan Bareskrim Polri.

Terbaru, Putri Candrawathi perdana muncul ke publik setelah kematian Brigair J di rumah dinas suaminya di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta.

Putri Candrawathi menyampaikan pernyataannya di depan media setelah menjenguk suaminya di Mako Brimob, Minggu (7/8/2022).

Ada beberapa kata yang diucapkan Putri Candrawathi kepada publik.

Baca Juga: Sebulan Menghilang, Putri Candrawathi Muncul ke Publik Usai sang Suami Diamankan di Mako Brimob, Titip Pesan Ini untuk Ferdy Sambo

"Saya mohon doa agar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini," ucap Putri Candrawati dengan suara terbata dikutip Tribunnewsbogor.com via TribunJakarta.com dari YouTube Kompas Tv Live, Minggu (7/8/2022).

Tanpa menyebut Brigadir J, Putri Candrawathi mengaku memaafkan dan ikhlas dengan segala perbuatan yang dialami keluarganya.