Find Us On Social Media :

Ajakan Jalan-jalan Berujung Check In di Hotel Ternama, Gadis Belia Ini Hanya Bisa Pasrah Begitu Dipaksa Jadi Budak Seks Sosok Tak Disangka-sangka, Begini Endingnya

By Ekawati Tyas, Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:02 WIB

Ajak Check In di Hotel Ternama, Pemuda Ini Perkosa Gadis Bau Kencur Hingga Berkali-kali, Modus yang Dilakukan Pelaku Bikin Geram

GridPop.ID - Seorang gadis di bawah umur menjadi korban pemerkosaan disertai ancaman oleh pemuda di Kota Banda Aceh.

Insiden pemerkosaan dan pelecehan seksual yang dialami gadis berusia 14 tahun tersebut dilakukan di sebuah hotel ternama di Banda Aceh.

Melansir Serambinews.com, pelaku merupakan pemuda berinisial U (20) warga salah satu gampong di Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Terkuak bahwa aksi bejat pelaku sudah dilakukan sebanyak dua kali.

Fakta tersebut diungkap Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, melalui Kasat Reskrim, Kompol M Ryan Citra Yudha usai korban berhasil diamankan di kediamannya pada, Jumat (5/8/2022).

"Korban diperkosa sebanyak dua kali di salah satu hotel ternama di Banda Aceh," kata Kasat Reskrim, Kompol Ryan, Sabtu (6/8/2022).

Peristiwa itu terjadi ketika tersangka menjemput korban di rumahnya pada, Rabu (4/5/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Usai menjemput korban, tersangka lalu membawa gadis belia itu berkeliling Kota Banda Aceh.

Bukan itu saja, korban juga diajak untuk makan siang di salah satu tempat.

Baca Juga: Pilu! Sehari Diperkosa 4 Kali Oleh Bapak Sendiri, Gadis Bau Kencur Ini Juga Dijual Pada Pria Hidung Belang Demi Lunasi Utang Pelaku, Faktanya Bikin Gempar

“Kemudian, tersangka membawa korban ke salah satu hotel ternama di Banda Aceh dengan tujuan untuk check in, " jelasnya.

"Saat itu, korban sempat mempertanyakan kepada tersangka “ngapain kesini", dan tersangka pun menjawab, ‘sudah ikut saja’," lanjut Kasat Reskrim.