Find Us On Social Media :

Padahal Usianya sudah Kepala 5, Yuni Shara Tampil Anggun bak Gadis Remaja dalam Balutan Kebaya Hitam dan Selendang Kuning

By Andriana Oky, Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:21 WIB

Yuni Shara tampil anggun dalam balutan kebaya hitam

 GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal Yuni Shara, salah satu penyanyi senior yang masih terus berkiprah di dunia musik hingga saat ini.

Yuni Shara juga merupakan salah satu penyanyi yang didapuk jadi penyanyi istana sejak era Soeharto hingga saat ini.

Hal ini diungkapkan Yuni Shara saat berbincang bersama Vincent dan Desta.

"Kalau penyanyi istana, Pak Karno aja yang nggak. Dari Pak Harto, Pak Habibie, SBY, Gus Dur semua sampai sekarang, ya pernah," ujar Yuni Shara seperti yang dikuitp dari YouTube TonightShowNet, Rabu (27/7/2022) via Grid.ID.

Didapuk menjadi penyanyi istana, Yuni Shara pun harus menyesuaikan penampilannya. Ia menuturkan bahwa saat pertama kali dirinya diundang tampil di Istana Negara, ia datang dengan mengenakan rok panjang.

"Dan waktu pertama kali nyanyi di istana kan nggak tahu harus pakai baju nasional, jadi masih paling muda, pakai rok panjang," tutur Yuni.

"Akhirnya masih ingat banget dipinjamin sama Ibu Akbar Tandjung songket, selanjutnya pakai sanggulan," lanjutnya.

Puluhan tahun menjadi penyanyi istana Yuni Shara sudah terbiasa memakai kebaya dalam penampilannya.

Belum lama ini kakak Krisdayanti itu membuat publik terpukau dengan penampilannya mengenakan kebaya berwarna hitam saat mengisi acara Hari Perhubungan Nasional ke-52.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Adiknya yang Pakai DNA Ikan Salmon, Yuni Shara Pilih Lendir Ini Jadi Masker Muka, Hasilnya Terbukti!