Find Us On Social Media :

Fantastis! Raffi Ahmad Sampai Pernah Pinjam 2 M, Terkuak Jumlah Tabungan Rafathar yang Merupakan Hasil Kerja Bareng Orang Tuanya, Sultan Andara: Simpenan dari Kecil

By Ekawati Tyas, Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:02 WIB

Rafathar dan Rayyanza.

GridPop.ID - Jumlah isi rekening Rafathar hasil dari kerja sama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata bikin mata silau.

Bukan itu saja, Rafathar yang masih berusia dini juga telah dibuatkan rekening tabungan sendiri yang jumlahnya mencapai miliaran.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, fakta seputar tabungan Rafathar tersebut dibongkar oleh Raffi dan Nagita dalam acara For Your Pagi (FYP) yang tayang di Trans7 pada, Selasa (19/7/2022).

Sebelum membahas soal tabungan sang anak, Raffi mengaku ia tak mengeluarkan uang untuk biaya persalinan hingga pakaian dua buah hatinya selama satu tahun.

Sebab, semuanya ditanggung oleh endorsement.

"Rayyanza sama Rafathar, dari biaya persalinan, biaya baju, biaya semuanya itu, gua alhamdulillah semuanya dikasih," ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube FYP TRANS7.

Irfan Hakim yang merupakan host sampai kaget mendengar pengakuan sang sahabat.

"Pantesan pemasukan terus enggak ada pengeluaran," ujar Irfan Hakim sambil membukakan matanya lebar-lebar.

Kemudian Irfan Hakim menanyakan kemana larinya uang yang merupakan hasil kerja sama tersebut.

Baca Juga: Trauma Insiden Ledekan Suporter Persija, Mbak Lala Was-was Reaksi Rafathar saat Diledek Raffi Ahmad Gegara Hal Ini

"Kan dapat penghasilan juga tuh, buat bayinya atau buat orang tuanya sih?," tanya Irfan Hakim.

"Ya buat orang tuanya dulu nanti kita ganti kalau udah gede," jawab Raffi Ahmad.