Find Us On Social Media :

Di Foto Tampak Cantik Bak Artis, Kuasa Hukum Brigadir J Curigai Sosok Istri Ferdy Sambo yang Tampil di Hadapan Publik Lebih Mirip Pengacara Sarmauli Simangunsong: Saya Yakin Bukan Istrinya

By Lina Sofia, Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:03 WIB

Sosok ini diragukan seperti Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo

GridPop.ID - Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo akhirnya menunjukkan batang hidungnya di hadapan publik.

Untuk pertamakalinya Putri menmui awak media setelah menghilang berhari-hari usai terjadinya kasus penembataian Brigadir J.

Namun, justru kehadiran Putri Candrawathi di hadapan publik ini menuai kecurigaan banyak pihak tak terkecuali kuasa hukum keluarga Brigadir J.

Melansir TribunWow dari YouTube tvOnenews, namun pihak Brigadir J menaruh curiga pada penampilan pertama Putri di depan umum.

Kuasa hukum Brigadir J yakni Kamaruddin Simanjuntak merasa yang kemarin tampil di depan publik bukan Ibu Putri melainkan pengacara wanita keluarga Irjen Sambo.

Diketahui, pengacara wanita Putri yang sempat tampil di depan publik adalah Sarmauli Simangunsong yang menangani kasus dugaan pelecehan seksual dan penodongan senjata dari Brigadir J ke kliennya.

Sebagai informasi, pada saat tampil di depan publik, Putri mengenakan masker sehingga wajahnya tertutup setengah, hanya terlihat bagian mata.

Kamaruddin merasa ragu jika yang datang ke Mako Brimob kemarin benar-benar istri Irjen Sambo.

"Dalam tanda petik saya yakin bukan istrinya," kata Kamaruddin.

Baca Juga: Ada di Lokasi saat Kejadian, Nama Brigadir RR Ajudan Istri Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka Baru Pembunuhan Berencana Terkait Tewasnya Brigadir J, Ini Ancaman Pasal yang Menjeratnya

"Itu menandakan memang Ibu Putri itu tidak sakit tidak terguncang, yang terguncang itu pengacaranya."

"Buktinya kalau itu istrinya, begitu Pak Sambo ditempatkan di tempat khusus, kok bisa dia langsung sehat datang ke situ," jelas Kamaruddin.

Kamaruddin kemudian menceritakan bagaimana selama ini dirinya kerap melihat foto-foto Putri di media sosial dan berbeda jauh dari sosok wanita yang kemarin datang ke Mako Brimob.