Find Us On Social Media :

Selama Ini Diam saat sang Adik Dihujat Jadi Dalang Perceraian Orangtuanya, Rizky Febian Mendadak Bela Putri Delina hingga Singgung soal 'Diam adalah Emas', Nathalie Holscher: Tergantung Penerapannya

By Lina Sofia, Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:03 WIB

Putri Delina dan Rizky Febian.

GridPop.ID - Nama komedian Sule dan istrinya Nathalie Holscher masih terus menjadi sorotan, termasuk anak-anaknya.

Baru-baru ini Rizky Febian menyinggung soal diam itu emas.

Ia bak memberi pembelaan pada adik perempuan satu-satunya, Putri Delina yang dituduh sebagai penyebab hancurnya rumah tangga Sule dan Natalie.

Melansir dari Tribun Style, selama ini diam, Rizky Febian diam-diam ikut sentil prahara di antara Sule dan Nathalie Holscher.

Rizky Febian dengan lembut membuat pembelaan untuk sang adik Putri Delina saat sedang dalam konser keluarganya yang bertajuk Dalam Kata Cinta Intimate Concert The First Family Concert.

Sambil menggengam tangan Putri Delina, Rizky Febian memberikan kata-kata yang menguatkan adiknya.

"Aku cuma mau bilang, Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan terkuat di keluarga," ucap Rizky Febian di depan penonton seperti yang dikutip dari Tribunnews.

"Terlepas omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia, dan bahkan dia yang selalu mengingatkan ke saya, diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas," ujar Rizky Febian.

"Aku tahu banget rasa sabar kamu, rasa kuat kamu, rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari Mama dan Aa tahu," lanjut Rizky Febian.

Baca Juga: Susul Sule, Rizky Febian Beri Dukungan untuk Putri Delina yang Terus Dirujak Netizen Gegara Dituding Jadi Penyebab Perceraian Orang Tuanya, Kekasih Mahalini Singgung Perangai sang Adik

Rizky Febian menegaskan kalau dirinya dan keluarga enggak terpengruh dengan apa yang terjadi di luar sana.

Hal ini karena menurut dirinya yang paling penting dari semuanya adalah pihak keluarga mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Tapi yang kita lakukan kalau dari saya simple. Apa pun yang terjadi di luar sana yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya, ya," tegas Rizky Febian yang sering disapa Aa.