Find Us On Social Media :

'Tidak Usah Ditanya', Inisiatif Bharada E Saat Diperiksa Timsus Tuai Sorotan, Lakukan Hal Ini Demi Bongkar Drama Keji Pembunuhan Brigadir J

By Ekawati Tyas, Kamis, 11 Agustus 2022 | 05:32 WIB

Bharada E berinisiatif menulis kronologi kasus pembunuhan Brigadir J sesuai dengan fakta di lapangan.

GridPop.ID - Terkuak ucapan hingga aksi Bharada E atau Bharada Richard Eliezer yang menarik perhatian kala diperiksa tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Diketahui bahwa kasus pembunuhan Brigadir J mulai menemui titik terang.

Ya, segala drama dan kebohongan yang sempat menutupi fakta kematian Brigadir J mulai terungkap.

Bahkan otak pembunuhan Brigadir J yakni mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo juga telah ditetapkan sebagai tersangka pada, Selasa (9/8/2022).

Melansir YouTube Kompastv via Tribun Wow, di balik itu semua ternyata ada sebuah momen unik atara tim khusus bentukan Kapolri dan Bharada E.

Meski sempat berbohong dan mengaku terlibat baku tembak dengan Brigadir J, akhirnya Bharada E jujur juga.

Diketahui Bharada E merupakan orang yang menembak Brigadir J atas perintah atasannya, yakni Ferdy Sambo.

Tanpa diminta oleh timsus, Bharada E berinisiatif untuk menulis kronologi kasus pembunuhan Brigadir J sesuai dengan fakta di lapangan.

"Yang bersangkutan pada saat dilakukan pemeriksaan mendalam ingin menyampaikan uneg-uneg," ungkap Irwasum Polri, Komjen Agung Budi dalam konpers, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: INILAH Sosok Polwan Cantik AKP Rita Yuliana yang Diduga Jadi Gundik Ferdy Sambo, Ternyata Seorang Janda Kembang, Baru Dimutasi ke Polda Metro Jaya!

Bukan itu saja, Bharada E juga meminta agar dirinya tak perlu dicecar pertanyaan lantaran akan menulis sendiri fakta insiden pembunuhan itu.

"Dia ingin menulis sendiri 'tidak usah ditanya pak, saya menulis sendiri'," ucap Agung menirukan perkataan Bharada E pada saat diperiksa.