Find Us On Social Media :

Keseksian Mulan Jameela Buat Ahmad Dhani Klepek-klepek, sang Musisi Bongkar Kenikmatan yang Didapat Tiap Pagi Usai Nikahi Istri, Pantes Tetap Harmonis

By Luvy Octaviani, Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:03 WIB

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridPop.ID - 13 tahun Ahmad Dhani dan Mulan Jameela hidup harmonis.Diketahui, keduanya sempat merasakan kegagalan rumah tangga sebelum akhirnya menikah.Ahmad Dhani mengakui jika dirinya terlebih dulu menikah siri dengan Mulan Jameela pada tahun 2009 silam.Sebelas tahun kemudian atau pada 2020, pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dicatat  atau disahkan oleh negara. Dilansir dari laman tribunseleb.com, hal tersebut diungkap Ahmad Dhani ketika menghadiri sidang permohonan asal usul anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Ada beberapa persoalan yang mengharuskan dirinya melakukan legalitas di Pengadilan Agama. "Masalah legalisasi saja sebenarnya. Dulu kan kami menikah siri di 2009, jadi sampai sekarang ada beberapa hal bersifat legalitas yang belum terpenuhi," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022). "Anak-anak itu ada di aktanya mbak Mulan, dan sekarang harus masuk aktanya Ahmad Dhani karena sudah menikah resmi," katanya lagi.Lebih lanjut, Ahmad Dhani menyebut jika isbat pernikahannya baru dilakukan pada 2020 silam di Soreang, Bandung, Jawa Barat. "Isbatnya tahun berapa ya, tahun 2020 ya di Soreang Bandung," ungkap Ahmad Dhani. Pantes tetap harmonis, Ahmad Dhani sempat membongkar kenikmatan hidupnya setelah menikah dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Biodata Artis Sandra Dewi, Istri Harvey Moeis yang Baru Saja Berulang Tahun Ke-39, Intip Kejutan dari Suaminya yuk!