Find Us On Social Media :

Kecanduan Berhubungan Badan, Bagian Sensitif Gadis Cantik Ini Mendadak Berubah Bentuk, Sosok Ini Bongkar Fakta Mengejutkan

By None, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:23 WIB

ilustrasi hubungan sedarah

GridPop.ID - Kecanduan berhubungan intim membuat gadis cantik ini merasakan sensasi aneh.

Akibatnya, hidupnya tak karuan dan membuat semuanya serba salah.Peristiwa ini dialami  seorang wanita asal Inggris.

Rebecca blak-blakan mengungkap dirinya mengalami kecanduan berhubungan intim sejak 2014 lalu.Saking parahnya, Rebecca Barker harus berkonsultasi pada psikiater untuk mengobati kecanduan berhubungan intim yang ia alami.Kondisi tersebut membuat ia tidak pernah merasa cukup dalam berhubungan seks.“Yang lebih buruk lagi, berhubungan seks lima kali dalam seharipun tidak cukup bagiku,” kata Rebecca.

Ibu tiga anak itu bilang, kondisi itu menguasai kehidupannya pada 2014 dan menghancurkan hubungannya dengan pasangan.Pasalnya, kecanduan seks membuat Rebecca terus menerus memintanya pada pasangan untuk bercinta.

Baca Juga: Suami Menjerit Kesakitan Saat Malam Pertama, Pengantin Wanita Syok Tahu Fakta Mengejutkan Ini Saat Akan Berhubungan Seks dengan Pria yang Baru Dinikahinya

Ia mengaku, berhubungan seks adalah hal pertama yang dipikirkannya saat bangun tidur.

Parahnya, ia tidak bisa menghilangkan hal tersebut dari pikirannya.Ia juga merasa segalanya mengingatkan dirinya akan seks.

Ia pikir kecanduan seks ini berhubungan dengan depresinya dan kurangnya serotonin.Ia selalu merasa seluruh tubuhnya membutuhkan seks.

Hal ini membuat bagian sensitifnya mengalami perubahan. Selain itu, berhubungan seks memberikan dirinya pukulan sesaat dan lima menit kemudian ia menginginkannya lagi.Akibatnya, ia menjadi seorang pertapa dan ia tinggal di rumah karena aku merasa malu.“Hubungan seks adalah seluruh hal yang aku bisa pikirkan. Walaupun tidak ada orang yang dapat membaca pikiranku, hal itu tetap terasa sangat tidak nyaman bagiku berada di kelilingi orang lain,” kata Rebecca.

Kecanduan Rebecca akan seks menyebabkan masalah serius dalam hubungannya.

Pada awalnya, pasangannya menikmati hal itu, namun kemudian menjadi tidak dapat diatasi oleh pasangannya.

Baca Juga: Orang yang Dilaporkan Melakukan Pelecehan Sudah Meninggal, Tujuan Putri Candrawathi Dikuliti Hotman Paris, Pengacara Kondang Curigai Hal Ini