Find Us On Social Media :

TERBONGKAR! 3 Alasan Kuat Bharada E Cabut Kuasa 2 Pengacaranya Sekaligus, Salah Satunya Soal Dugaan Deolipa & Boerhanuddin Cari Panggung, Begini Penjelasannya

By Ekawati Tyas, Senin, 15 Agustus 2022 | 18:32 WIB

Deolipa Yumara pengacara Bharada E

GridPop.ID - Keputusan Bharada E mencabut kuasa atas pengacaranya yaitu, Deolipa Yumara dan Muhammad Boerhanuddin terus disoroti.

Bagaimana tidak, Bharada E yang perlahan mulai berani berkata jujur secara tiba-tiba memecat dua pengacaranya begitu saja.

Publik pun dibuat gempar terkait alasan Bharada E mencabut kuasa atas dua pengacaranya tersebut?

Melansir TribunnewsBogor, salah satu tersangka atas kasus kematian Brigadir J itu pun telah mengganti kuasa hukum baru.

Ternyata, ada sejumlah alasan Bharada E mencabut kuasa Deolipa dan Boerhanuddin.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Bharade E yang baru, Ronny Talapessy.

Ia memastikan tak ada intervensi dalam pencabutan kuasa yang dilakukan kliennya itu.

Bharada E serta orangtuanya, kata Ronny merasa tak nyaman dengan dua pengacara sebelumnya.

"Tidak ada intervensi dari siapa-siapa, tapi ini adalah keinginan dari orangtua dan Bharada E karena merasa tidak nyaman dengan pengacara lama," kata Ronny saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (14/7/2022).

Setidaknya ada 3 alasan Bharada E mencabut kuasa atas dua pengacaranya itu, salah satunya yakni karena mereka disebut hanya mencari panggung.

"Pertama adalah waktu tanda tangan kuasa pertama kali itu bukan ditanyakan kasusnya seperti apa, berkasnya bagaimana tetapi langsung press conference, itu yang membuat tidak merasa nyaman.

Baca Juga: Brigadir J Disuruh Jongkok hingga Sempat Ucapkan Permintaan Terakhir, Ferdy Sambo Gelap Mata Teriak pada Bharada E: Woy Tembak Dia!