Find Us On Social Media :

Ancam Karyawan Alfamart Minta Maaf Bak Urat Malunya Sudah Putus, Emak-emak yang Ketahuan Ngutil Bakal Berhadapan dengan Hotman Paris, Siap-siap!

By Arif B, Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:01 WIB

Hotman Paris membela pegawai Alfamart

GridPop.ID - Kelakuan emak-emak yang viral ini bikin gedek-gedek.

Bagaimana tidak, gayanya saja memakai mobil Mercedes Benz putih, namun kelakuannya saat ngutil coklat dan beberapa produk lain dipergoki karyawan Alfamart.

Bukannya minta maaf, urat malu emak-emak ini bak sudah putus karena ancam pidanakan karyawan Alfamart dengan UU ITE.

Melihat ini, Hotam Paris pun langsung pasang badan.

Seperti yang diketahui, sang pengacara kondang memang dikenal vokal dalam memberikan bantuan hukum bagi yang membutuhkan.

Melansir dari Tribun Jakarta, kasus ini berawal dari dua karyawati Alfamart mengikuti ibu tersebut hingga ke mobil Mercedes Benz berwarna putih.

Kemudian karyawati lain berbicara agar ibu tersebut mengembalikan cokelat yang diduga diambil.

Ketangkap basah seperti ini ibu tersebut langsung mengakui perbuatannya.

"Yaudah, (benar -red) saya ambil," katanya sembari mengembalikan tiga bungkus cokelat bermerk mahal dari dalam tasnya kepada dua karyawati Alfamart tersebut.

Baca Juga: Pulang Dinas Hati Langsung Panas! TNI Pergoki Istri Bercumbu dengan Pria Lain di Dalam Rumah, Warga Langsung Mengepung hingga Videonya Viral

Lalu, karyawan lain memintanya untuk turun untuk meminta bayaran dan meminta penjelasan untuk apa perempuan tersebut melakukan aksi dugaan pencurian itu.

"Kenapa ibu enggak jujur?" Tanya karyawati lainnya.