Find Us On Social Media :

Usianya Nyaris Kepala 4, Vokalis Band Ini Tak Patah Arang Siap Lanjutkan Kuliah: Ini Tentang Memperbaiki Logika Berpikir

By Andriana Oky, Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:31 WIB

Andika Mahesa Kangen Band

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari eks vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Pria yang dijuluki Babang Tamvan ini mengaku sedang mempersiapkan diri untuk melanjtukan kuliah.

Meski usianya nyaris kepala 4, Andika Mahesa tak patah arang untuk melanjutkan pendidikannya.

Kabar baik ini diungkapkan Andika melalui unggahan di akun Instagramnya @babang_andikamahesa, Senin (15/8/2022).

Melalui unggahan tersebut, pelantun lagu Yolanda itu tampak mengenakan jas almamater berwarna kuning dari UT (Universitas Terbuka).

Saya ingin menjadi contoh bagaimana kemauan dan semangat bisa menghancurkan apapun penghalang untuk belajar,” tulis Andika dikutip melalui Kompas.com.

Menurutnya kuliah tak hanya bertujuan untuk meraih gelar pendidikan semata.

Kuliah bukan tentang menjadi pintar, bukan tentang berbangga dengan rentetan gelar lebih dari itu. Ini tentang memperbaiki logika berfikir, sekali lagi logika berfikir dan mengejawantahkannya dalam mengatasi persoalan hidup,” pungkas Andika.

Semantara itu mengutip dari Grid.ID, Andika sudah menyelesaikan pendidikan SMA usai mengikuti ujian Paket C (setara SMA).

Baca Juga: Tak Sebanding dengan Gaya Songongnya saat Buat Cover, Tri Suaka Cuma Bisa Tekuk Muka dan Sesali Perbuatannya Kala Bertemu Andika Mahesa: InsyaAllah Jadi Pelajaran

Andika yang awalnya hanya merupakan lulusan SD berhasil lulus dalam ujian tersebut.

Andika Kangen Band membagikan potret bahagianya memegang ijazah dengan cap 3 jari yang menandakan bahwa dirinya berhasil menyelesaikan ujian untuk pendidikan jenjang SMA pada Rabu (20/7/2022) lalu.